Minggu, 27 April 2014

kerjakan Tugas kuliah dengan speedy instan


 


         

               Di sela –sela kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di provinsi Riau,layanan speedy instan sangat memberi manfaat yang sangat vital bagi saya.suatu  waktu saya mendapat tugas kuliah dari dosen tentang seputar dunia pariwisata.saya di minta oleh dosen untuk mencari informasi sebanyak banyaknya tentang dunia pariwisata yang ada di sumatra.tanpa pikir panjang pun saya segera mencari lokasi yang terdapat sinyal hotspot area wifi.id yang ada di lingkungan kampus dan  memulai pencarian  informasi di dunia maya seputar dunia pariwisata yang ada di sumatra dengan cara browsing di internet.
            Sebelum login saya pun membeli paket internet speedy instan melalui sms 8108,dan saya pun mendapat user id dan password.bagi saya layanan ini sangat bagus,karena sangat mempermudah saya yang seorang mahasiswa,di saat saya membutuhkan koneksi internet cukup dengan sms saja saya sudah bisa mendapatkan      user id.tanpa harus pergi berkelana mencari voucher.
            Saya memulai pencarian di beberapa website yang berhubungan dengan pariwisata.saya menemukan banyak referensi tentang dunia kepariwsataan sumatera.mula dari lokasi,keunikan hingga biaya akomodasi untuk menuju tempat wisata tersebut.selama saya melakukan pencarian tersebut ,hampir tidak saya temukan kendala terhadap koneksi speedy instan,bahkan kecepatannya bisa terbilang sangat cepat,ketimbang saya harus mengakses internet melalui jasa warung internet.
            Saya bahkan melakukan download file-file dan gambar-gambar yang saya temukan melalui browsing .gambar yang dapat memberi penampakan terhadap daya tarik pariwisata tersebut.dalam tahap ini juga koneksi speedy instan sangat lah cepat dan saya tidak mendapat kendala.saya pun menyimpan file tersebut ke dalam bentuk dokumen yang  akan saya olah dalam bentuk paper.
            Saya juga melihat streaming video yang berhubungan dengan pariwisata,sangat luar biasa speedy instan,sama sekali tidak ada buffering ketika saya streaming video.saya pun tidak mendapat kendala dalam hal ini.
            Beberapa jam kemudian saya pun menyelesaikan Tugas kuliah tersebut,serta mendapat berbagai referensi yang sangat membantu saya dalam penyelesaian Tugas. Ini semua berkat adanya koneksi yang sangat luar biasa dan sangat memuaskan bagi saya yaitu speedy instan.
Terima kasih speedy instan.
http://dmp1.idblognetwork.com/capt.php?p=lombablog-D01
" width="1" height="1">

1 komentar :

  1. wah seru yah gan
    baca juga punya saya yaa http://www.priangga.web.id/2014/04/berbagi-pengalaman-di-acara-sosialisasi-penggunaan-wifi-id.html

    BalasHapus