Minggu, 13 April 2014

setahun yang lalu Awal Perjumpaan yang mengejutkanku dengan speedy instan internet berkualitas




Saya seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di provinsi Riau yaitu universitas Riau.internet adalah sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi saya.hampir setiap hari bahkan setiap saat saya selalu menggunakan koneksi internet,baik itu dalam hal komunikasi dengan teman sesama mahasiswa ataupun dalam mencari bahan referensi tentang studi kuliah saya.
Setahun lalu Sebelum perjumpaan saya dengan  speedy instan yang sangat luar biasa,saya cukup kesulitan dalam mencari koneksi yang benar-benar berkualitas.saya bahkan pernah mencoba berbagai internet service provider dari beberapa operator seluler menggunakan modem usb,tetapi yang saya dapatkan hanyalah kualitas internet abal-abal yang koneksinya lambat dan sangat bergantung pada keadaan cuaca.dan parahnya lagi kata unlimited hanya sekedar jargon untuk menarik minat orang,karena pada dasarnya tetap saja unlimited yang di tawarkan bukan unlimited yang sebenarnya yang tanpa batas.selain itu,biaya yang kita butuhkan untuk membeli paket internet cukup menguras kantong keuangan saya sebagai mahasiswa merangkap anak kos.saya pun tidak kehabisan akal,saya memanfaatkan jasa warung internet yang ada di sekitar kampus.tetapi,tetap saja saya tidak mendapatkan kenyamanan dalam berinternet,karena ketika mengakses internet di warung internet(warnet) saya harus menggunakan Personal komputer(PC) yang sudah di sediakan oleh warung internet tersebut,alhasil saya cukup mengalami kesulitan dalam pemindahan data-data ke laptop saya nantinya.belum lagi warung internet adalah sarana jasa umum yang di gunakan banyak orang sehingga terkadang saya harus mengantri untuk mendapat giliran mengakses internet dan bahkan ada beberapa warung internet yang saya jumpai tidak aman untuk di gunakan untuk ber internet karena warung internet tersebut tidak update terhadap antivirus sehingga ketika saya mencolok flashdisk di warung internet tersebut ada banyak virus yang masuk ke flashdisk saya dan setelah saya sampai di kos-kosan dan mencolokkan flashdisk ke laptop saya saya menemukan banyak virus yang terdeteksi.pada akhirnya saya pun sudah mulai enggan menggunakan jasa warung internet.
Di tengah kejenuhan dalam pencarian koneksi internet berkualitas,saya mendapat pencerahan dari sebuah pamflet yang saya liat di sela perjalanan saya menggunakan bus kota pada sebuat kantor Telkom.pada pamflet tersebut di jelaskan tentang bagaimana mengakses internet berkualitas speedy instan.saya pun jadi penasaran dengan info yang ada di pamflet tersebut.dan akhirnya saya mencari info sebanyak-banyaknya tentang cara mengakses dan akhirnya saya mendapat info bahwa untuk mengakses Speedy Instan saya harus berada pada jangkauan hotspot wifi.id yang bisa menyambungkan saya terhadap speedy instan.dan saya menyadari bahwa di kampus saya universitas terdapat sinyal wifi.id yang bertebaran di beberapa lokasi di dalam kampus universitas riau.tanpa pikir panjang saya pun mencoba mengakses internet speedy instan di kampus dengan menggunakan laptop.saya terlebih dahulu membeli paket melalui sms yang di kirim ke 8108 untuk mendapatkan username dan password login ke speedy instan melalui wifi.id.sungguh di luar dugaan kualitas internet yang saya dapat sangatlah berkualitas dan cepat. tidak ada kata lelet atau lambat,bahkan kecepatannya sangat jauh berkualitas dari koneksi internet lainnya.bahkan,untuk browsing saya tidak harus menunggu karena loadingnya hanya hitungan detik,begitu juga ketika saya melakukan streaming video tidak ada saya jumpai buffering.saya bisa streaming video dengan nyaman.begitu juga ketika saya mengakses media sosial dan email menggunakan speedy instan sangatlah memuaskan dan lancar.sungguh speedy instan menjadi jawaban bagi kebutuhan saya dalam mengakses internet.semenjak perjumpaan saya dengan speedy instan yang sangat memuaskan ini,saya selalu merekomendasikan kepada teman-teman saya sesama mahasiswa untuk menggunakan speedy instan melalui wifi.id di kampus .teman-teman yang saya sarankan untuk menggunakan speedy instan pun setelah mencoba  speedy instan terkagum-kagum dengan kualitas yang di dapat dari mengakses speedy instan dan pada akhirnya mereka juga menjadi sama seperti saya menjadi pengguna setia speedy instan dalam mengakses internet sehari-hari.
Terima kasih Spin,speedy instan
http://dmp1.idblognetwork.com/capt.php?p=lombablog-D01
" width="1" height="1">

1 komentar :

  1. Salam kenal and semoga sukses...
    Lihat jg pengalaman sy dengan speedy instan di :

    http://www.onlinedapetincome.blogspot.com/2014/05/speedy-instan-internet-super-ngebut.html

    BalasHapus